Lucu

JELASKAN PADAKU !!!
Ada sepasang suami istri yang sudah
menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali
melakukan hubungan suami istri, si
suami selalu minta lampu
dimatikan. “Udah, deh, ini bener-bener
stupid!” kata si istri dalam
hati. “Pokoknya malam ini lampu akan
gua nyalain!” tekadnya. Begitulah,
ketika malam itu mereka tengah
bercinta, si istri segera menghidupkan
lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika
melihat suaminya tengah memegang alat
bantu seks. Si istri benar-benar kecewa
dan marah. “Jadi selama 20 tahun ini
kamu menipu aku??? Kamu ternyata
impoten!!! Jelaskan padaku semua
ini!!!!” Si suami menatap istrinya
lekat-lekat dan dengan tenang
berkata, “Aku akan jelaskan semua ini
jika kamu menjelaskan siapa ayah dari
ketiga anak di rumah ini.”

BH
Seorang lelaki Indonesia telah disengat
kemaluannya oleh lebah saat berdoa di
dalam di kuil, lalu dia berdoa : “Ya
tuhan, hilangkan sakitnya, tetapi
kekalkan bengkaknya.
WARTO
Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTO
dapat sekaligus mendirikan WARTEL,
WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanya
butuh waktu 1/2 menit , dapat
mendirikan WARTO.

SURGA
Seorang anak bertanya kepada Ibu
nya : “Mengapa surgaku dibawak telapak
kaki Ibu ?” Dengan tenang si Ibu
menjawab : “Kalo diantara kaki, itu
surga Bapakmu, nak!!!”.

TUKANG ROTI
Waktu itu ada tukang roti lewat, terus
temen gue — Cemplon — manggil, kontan
tukang roti itu nyamperin kita yang
lagi duduk-duduk santai ditaman deket
rumah.
Cemplon : “Ada roti apa ‘ an aja, Bang?”
Tkg. Roti : “Macem-macem, Neng!”
Cemplon : “Ini apa ‘ an, Bang?”
Tkg. Roti : “Ini nanas.”
Cemplon : “Kalo yang ini?”
Tkg. Roti : “Ini mah kelapa, Neng.”
Cemplon : “Nah, kalo yang ini???”
Tkg. Roti : “Kalo yang ini mah,
srikaya”
Cemplon : “Roti-nya mana, Bang??? Dari
tadi buah-buahan melulu???”

TAXI
Seorang berada dalam sebuah taxi ..
lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia
bertanya kepada supirnya :
Ny : “Pak supir saya kebelet pipis
nih … bisa minggir dulu nggak
Pak ! …”
Supir : “Wah nggak bisa bu disini
banyak polisi …. kalau ibu bener
kebelet, pipis dari dalam aja bu…tapi
dibuangnya keluar ya bu ….. Lalu si
ibu menuruti kata si supir, di bukalah
jendela dan pipislah ibu itu dari dalam
taxi …., tetapi ketika ingin selesai
ada pengendara motor PM) yang ngebut
dari sisi jendela tsb …… lalu
pengendara motor tsb memberhentikan
taxi tersebut, dan ibu itu langsung
merapihkan diri …..
PM : ” saya mau tanya siapa yang
ngeludahin saya tadi …..”
Ny : ” maaf pak … tadi saya tidak
sengaja …….soalnya….!! ”
PM : ” sudah , .. Ibu nggak perlu minta
maaf … saya sempat melihat
tadi ..walaupun sebentar saya tau
pelakunya itu bewokan ….. ”
Ny : ” !@#$!%^% …… ”

MAMA MAU MENINGGAL
Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang
mandi bareng ibunya, Bu mukidi.
Kemudian dia bertanya sama
mamanya, “Ma, apaan tuh yang ada di
dada mama?” Bingung menjawab, sang ibu
bilang,”Tanya saja sama papamu besok
waktu sarapan…” (dengan harapan si
kardiman lupa). Keesokan harinya ketika
sedang sarapan bareng bapaknya pak
mukidi, kardiman ternyata ndak lupa dan
bertanya ” Pa! Papa tau ndak benda apa
yang ada di dada mama?” Papanya
walaupun bingung cepat
menjawab “Ooh…itu balon, sayang,
nanti kalo mama meninggal, kita bisa
meniupnya supaya mamamu bisa terbang ke
surga.” Kardiman mengangguk-angguk
mengerti. Beberapa minggu kemudian,
pakMukidi pulang lebih awal dari
kantor, dan di depan rumah melihat
anaknya Kardiman lari ke arahnya sambil
menangis. “Papa..Papa! Mama mau
meninggal..” Setelah menenangkan
anaknya, pak Mukidi bertanya “Mengapa
kau mengira mama mau meninggal?”
Anaknya menjawab ” tadi om Mukijan
sedang meniup balon mama, dan mama
berteriak ‘ oohh Tuhann!!! ayo terus,
aku hampir sampai..! ‘ ”

DI BAWAH-BAWAH ITU SEDIKIT..
3 orang professor masing2 dari
AS,Jerman dan Indonesia mengadakan
konferensi
teknologi di Bali,masing2 mereka
menceritakan hasil penelitian terbaru
mereka :
AS : Di negara saya Pesawat terbang
udah dapat mencapai ketinggian sama
dengan matahari
Jer & INDO : AH…Masaa..???
AS : Hee..hee di bawah-bawah itu
sedikit..
Jer & Indo : OOOO…..Gitu..mmmmm
Jerman : Dinegara saya mobil udah bisa
lari dengan kecapatan 100 Km/Mnt
AS & Indo : Hahh..masa ‘ …iya..?????
Jerman : Hee..di bawah- bawah itu
sedikit..
As & Indo : OOO..hmmmm..Iya..ya.
Indonesia : Di indonesia seorang wanita
dapat melahirkan dari Lobang
pusarnya…
AS & Jer : Hahh..Gile..yang Benar..!!!
Indonesia : emmm..di bawah – bawah itu
sedikit…

ASISTEN, BERIKAN KUNCI..
Ada 3 wanita yang telah meninggal dan
saat ini mereka sedang berada di pintu
gerbang surga untuk di interview oleh
Malaikat Penjaga Pintu Surga dan
assistannya. Interviewnya sbb,
Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu
wanita A ?
Wanita A : Oh…saya wanita paling baik
dan soleh, sampai saya
meninggal saya masih menjaga
keperawanan saya…..
Malaikat : OK..assistant ..berikan
Kunci Surga Emas
Assistant : Baik.
Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita
B ?
Wanita B : Kalau saya normal aja
tuh..saya menjalankan agama, kawin, dan
sekali..sekali…selingkuh kali
ya…tapi waktu me ninggal sudah tobat.
Malaikat : Assistant..Berikan Kunci
Surga Perak….
Assistant : Baik
Malaikat : Kamu gimana Wanita C ?
Wanita C : (Sambil senyum
genit)..saya..anak gaul, malaikat,
hidup saya
bebas…agak-agak free sex…habis kata
orang body saya bagus sih..jadi..ya
udah enak sih..
Malaikat : …..Assistant… berikan
Kunci……Kamar saya…

PERMAISURI
Pada jaman dahulu kala ada satu
kerajaan yang diperintah oleh seorang
raja yang mempunyai sifat cemburu yang
besar terhadap istrinya karena sang
permaisuri dikabarkan mempunyai
kecantikan yang alang kepalang.
Oleh karena itu setiap pegawai dan
prajurit kerajaan yang berani
mengganggu akan dihukum berat.
Pada satu saat ketika Baginda Raja mau
berburu ke hutan, dia bingung
memikirkan cara terbaik untuk
melindungi sang permaisuri dari
pegawai2 dan prajurit2nya.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa sang
permaisuri suka dengan ‘ daun-daun
muda ‘ . Akhirnya setelah berunding dg
penasehat kerajaan, diputuskan untuk
memasang jebakan di alat kelamin
permaisuri. Jebakan tersebut sangat
efektif sehingga barang siapapun atau
barang apapun yang masuk kesana
otomatis akan terpotong.
Dengan hati tenang dia meninggalkan
kerajaan dan tak lupa menitip pesan
kepada mahapatih untuk menjaga sang
permaisuri.
Sengaja sang raja tidak menyebarluaskan
jebakan ini dan dia juga mengancam sang
permaisuri.
Setelah sekian minggu berburu, raja
pulang dan langsung mengadakan ‘ sidak ‘
kepada seluruh bawahannya.
“Semua pegawai dan prajurit berbaris
didepan saya dan buka celana
kalian…Cepat !!!”, suara sang raja
menggelegar ke penjuru
istana.Berbarislah mereka semua
termasuk si mahapatih.
Setelah sang raja inspeksi barisan,
didapati semua ‘ burung ‘ pegawai dan
prajuritnya buntung ! Murkalah sang
raja,”Kalian pengkhianat, semuanya
masuk penjara dan masing2 dicambuk 100
kali !” Tapi begitu dia sampai ke ujung
barisan, didapati ‘ burung ‘ Mahapatih
dalam keadaan
sehat wal ‘ afiat alias masih lengkap,
sang Raja puas,” Hebat kamu mahapatih,
kamu bisa menahan nafsu kamu”. Lalu
Mahapatih menghaturkan sembah yang
paling dalam. “Oleh karena kesetiaan
kamu, saya beri hadiah tanah dan rumah
beserta isi2nya di timur kerajaan”,
kata raja.
Jawab Mahapatih,”TLIMA KATIH PATUKA
LADA”

TAPOS
Ada kunjungan ke Tapos (peternakan
Suharto) yang dilakukan oleh peserta
seminar keluarga harmonis, pemandu
Tapos menceritakan bahwa sapi disini
sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.
Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi dari
New Zealand sangat kuat sehari bisa 5
kali berhubungan”
Ibu-ibu sambil nyenggol
Bapaknya : “Tuh.. Pak 5 kali sehari
bisa nggak …?”
Pemandu : “Bapak dan Ibu, ini sapi
Australia lebih kuat lagi sehari bisa
10 kali”
Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : “Tuh..
pak 10 kali bayangin …..!!!”,
Bapak-bapak semakin panas dan tanya
kepada pemandu : “Pak … itu 10 kali
dengan betinanya yang sama apa
nggak …?”
Pemandu : “ya… nggak lah Pak”
Bapak-bapak : “Tuh… Bu betinanya
beda-
beda boleh nggak …?”
Ibu-ibu cemberut dan diam

2 Komentar (+add yours?)

  1. alvin selective solit
    Agu 17, 2011 @ 22:41:46

    lucu sekali sob…. jhahahahahahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: